Nonton Piala Eropa, Para Wanita Pilih Mini Dress Bukannya Jersey

Senin, 27 Juni 2016 - 14:20 WIB
Nonton Piala Eropa,...
Nonton Piala Eropa, Para Wanita Pilih Mini Dress Bukannya Jersey
A A A
PARIS - Pertandingan Piala Eropa memang menyajikan pertandingan beberapa negara yang seru di setiap grup negaranya. Tentunya ini menarik beberapa pendukung negara yang bertanding ikut menyaksikan secara langsung tim mereka bertanding.

Ada yang unik diperhelatan Piala Eropa ini, pasalnya para pengunjung terlihat berbeda penampilannya dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan negaranya yang sedang bertanding. Yang berbeda adalah, salah satunya pendukung perempuan yang memilki gaya fashion berbeda.

Mengutip Bustle, para wanita ini lebih memilih mengenakan mini dress dibandingkan memakai jersey negaranya. Sebab, para pengunjung wanita ini ingin lebih mencolok dan menjadi pusat perhatian dalam kerumunan pengunjung Piala Eropa.

Mereka pun meninggalkan jersey dan celana jeans dan mencoba untuk mengenakan mini dress. Gaya berpakain ini dibilang sangat casual dan sederhana. Dan para pengunjung terlihat girly. Dan mengenakan atribut lebih condong para pria yang memakaianya .

Tidak hanya itu, aksesoris yang dipakai oleh mereka ini lebih feminim untuk mendukung gaya berpakain mereka. Dengan mengganti gaya yang selalu dominan seperti memakai jersey negara, pilihan lain tetap membuat mereka stylish dan mencolok .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)